MKP Kontraktor | Kepulauan Seribu

MKP Kontraktor | Kontraktor Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu adalah sebuah kabupaten administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Wilayahnya meliputi gugusan kepulauan di Teluk Jakarta.[7] Jumlah penduduk di Kepulauan Seribu pada tahun 2020 sebanyak 29.230 jiwa, dan meliputi 0,26% dari total jumlah penduduk DKI Jakarta tahun 2020 yakni 11.196.633 jiwa, berdasarkan data DUKCAPIL, Kementerian Dalam Negeri.[4]

Sejarah Kepulauan Seribu – Kontraktor Kepulauan Seribu

Sebelum menjadi kabupaten, wilayah Kepulauan Seribu merupakan salah satu kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Utara. Pusat pemerintahan kabupaten ini terletak di Pulau Pramuka yang mulai difungsikan sebagai pusat pemerintahan kabupaten sejak tahun 2003. Terdapat dua Kecamatan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yakni Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.[8]

https://wa.me/6285331249090

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan membawahi tiga kelurahan yaitu Kelurahan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Pari, dan Kelurahan Pulau Untung Jawa. Kecamatan Kepulauan Seribu Utara membawahi tiga kelurahan juga yaitu Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan, dan Kelurahan Pulau Panggang.

Kontraktor Kepulauan Seribu

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mempunyai jumlah penduduk sebanyak 29.230 jiwa (2020), yang tersebar di sebelas pulau-pulau kecil berpenghuni.[4] Kesebelas pulau tersebut di antaranya Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang Besar, Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Kelapa Dua, dan Pulau Sebira.

Selain pulau-pulau berpenghuni, terdapat pula beberapa pulau yang dijadikan sebagai pulau wisata, seperti Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari, Pulau Sepa, dan sebagainya.[3]

Di wilayah kabupaten ini terdapat pula sebuah zona konservasi berupa taman nasional laut bernama Taman Nasional Kepulauan Seribu (TNKS). Sebagai daerah yang sebagian besar wilayahnya merupakan perairan dan di dalamnya juga terdapat zona konservasi, maka tidaklah mengherankan bilamana pengembangan wilayah kabupaten ini lebih ditekankan pada pengembangan budidaya laut dan pariwisata. Dua sektor ini diharapkan menjadi prime-mover pembangunan masyarakat dan wilayah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu.

Jakarta sebagai Ibu kota Negara Republik Indonesia, mempunyai peranan yang penting dalam mendukung penyelenggaraan Pemerintahan Negara Republik Indonesia. Untuk itu dalam membangun masyarakat Jakarta yang sejahtera dan mewujudkan citra Bangsa Indonesia, Jakarta dalam penyelenggaraan pemerintahannya diberikan kedudukan sebagai Daerah Khusus Ibu kota Negara Republik Indonesia Jakarta.

Wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Jakarta dibagi dalam Kotamadya dan Kabupaten Administrasi. Otonomi Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Jakarta diletakkan pada lingkup Provinsi dan dilaksanakan berdasarkan asas Desentralisasi, Dekonsentrasi, dan Tugas Pembantuan. Kotamadya dan Kabupaten Administrasi merupakan wilayah administrasi dan bukan Daerah Otonomi. Sejak diundangkannya Undang-undang Nomor 34 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Negara Republik Indonesia Jakarta, Kabupaten Administrasi yang merupakan bagian dari Administrasi Pemerintah di Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Jakarta belum terbentuk.


Kontraktor Kepulauan Seribu

BORE PILE

Bored Pile Adalah Jenis Pondasi Dengan Elemen Beton Bertulang Yang Dimasukan Ke Dalam Lubang Bor. Pondasi Ini Digunakan Untuk Memindahkan Beban Berat Bangunan Ke Tanah Atau Lapisan Batuan Yang Lebih Keras. Bored Pile, Dilaksanakan Dengan Metode Pengeboran Kontinyu Denga Getaran Rendah, Dapat Digunakan Untuk Pondasi Dan Pengamanan Bangunan Serta Untuk Stabilisasi Lereng.

Bore Pile – MKP Kontraktor

Anda yang bergelut di bidang kontruksi pasti tahu apa itu borepile yang merupakan salah satu jenis pondasi yang digunakan untuk pembangunan konstruksi. Pondasi yang satu ini adalah salah satu alasan mengapa banyak orang memilih menggunakannya untuk membangun sebuah bangunan. Hal ini digunakan karena merupakan jenis pondasi yang bisa menyalurkan seluruh beban pada konstruksi ke tanah dengan struktur yang keras sehingga pondasi ini sangat kuat.

KONTRAKTOR JASA KONTRUKSI JALAN TOL DAN JEMBATAN

PEKERJAAN STRUKTUR

BANGUNAN GEDUNG

MKP kontraktor berkembang dibidang jasa design dan konstruksi, terdiri dari design arsitektur, design interior, perencanaan struktur, serta pembuatan bangunan yang berlokasi di Kota Malang Jakarta Timur. Kami sebagai kontraktor mengerjakan proyek-proyek konstruksi dengan tepat waktu sesuai time schedule, standar kualitas yang kami berikan adalah yang terbaik

Pemilik bangunan memilih kami dibanding kontraktor di Jawa Timur yang lain, karena hasil pekerjaan kami berbeda. Desain bangunan kami lebih mempesona, sehingga selain nyaman, juga membuat bangga. Penggambaran layout kami sangat efektif dan flow arsitekturnya bagus, sehingga cocok untuk bisnis maupun tempat tinggal.

DEVELOPER